Viral! Rambut Wanita Dibeli Orang Salon Rp1 Juta, Netizen: Dijual Lagi Bisa 5X Lipat

Kamis, 09 Juni 2022 - 20:02 WIB
loading...
Viral! Rambut Wanita...
Viral di media sosial video seorang wanita menjual rambutnya yang dihargai Rp1 juta. Foto/Instagram @andreli_48
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video seorang wanita menjual rambutnya yang dihargai Rp1 juta. Tanpa ragu, wanita tersebut menyetujui permintaan sang pemangkas rambut dan menerima segepok uang lima puluh ribuan secara tunai.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48. Terlihat seorang pria berbaju hitam yang memakai topi sedang menawar rambut wanita berbaju kuning yang terjuntai dengan panjang seharga Rp1 juta. Wanita tersebut hanya berdiri terdiam, tak memberikan penolakan. Bahkan, dia langsung menerima uang Rp1 juta itu tanpa melakukan tawar-menawar.



"Ambil 1 juta ini uangnya," ujar pria tersebut, sembari memberikan uang kepada sang wanita, dikutip Kamis (9/6/2022).

Rambut wanita berbaju kuning itu memang terlihat lebat, sehat, dan superpanjang melebihi bokongnya. Agar lebih rapi dan mudah dipangkas, rambutnya sengaja dikuncir model ponytail dengan dua ikat rambut berjarak di bagian atas.

Setelah menyerahkan uang tersebut, si pemangkas rambut pun mulai memotong rambut sang wanita secara perlahan, tepat di atas kunciran paling bawah. Hasilnya, rambut wanita itu menjadi sangat pendek dengan panjang seleher.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menilai bahwa transaksi jual-beli rambut di daerahnya sudah biasa dilakukan, tak sedikit pula yang menyebut harga itu terlalu murah untuk rambut sang wanita.



"Dari dulu laku .. orang salon kalo ada yg potong rambut panjang seneng," tulis dedi****.

"Kalau saya ogah jual dengan harga segitu, apa lagi cuma satu juta doank, jual harga tinggi donk, terima atau gak terserah mereka yg mau beli jgn mau dibodohi dengan bersilat lidah," tulis bg_****.

"Belinya 1juta. Dijual lagi bisa 5x lipat. Info dari narsum saya. Dijadikan rambut extension itu per 100 lembar (1 lembar terdiri dari kurleb 150 helai) harganya 2,5jt. 1 kepala itu bisa dapet 300 lembar," tulis bay****.

"Rambut temenku laku 500rb. Orang salon yg beli. Tp gk asal rambut panjang, salon nyarinya yang lurus & tebal," tulis hari****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)